khazanah Ilmu Blog

Beranda » Aprime » Berita » Polisi menahan tiga orang atas serangan Boston

Polisi menahan tiga orang atas serangan Boston


Boston (1/5/2013, 10:30 WIB), Tambahan tersangka ditahan sehubungan dengan pemboman mematikan ketika lomba maraton pada bulan lalu di kota Amerika Serikat.

Tiga orang tersangka tambahan telah ditahan dan sedang dalam masa penyelidikan terhadap serangan bom di bulan lalu pada saat lomba maratom di Boston, menurut Departemen Kepolisian Boston.

“Tiga orang tersangka tambahan tersebut ditahan dalam kasus pengeboman Marathon.” tutur pihak kepolisian dalam akun Twitter resminya, pada hari Rabu, dan ia tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang siapa tersangka tambahan tersebut.

Tiga orang tewas dan lebih dari 260 orang terluka ketika dua bom meledak di dekat garis finish selama lomba maraton pada tanggal 15 April lalu.

Salah satu tersangka adalah Dzhokhar Tsarnaev yang kini ditahan atas tuduhan serangan yang menggunakan senjata pemusnah masal.

Saudaranya Tamerlan, juga dijadikan tersangka, namun ia tewas setelah baku tembak dengan pihak kepolisian ketika mereka mencoba untuk menangkapnya.(source: m.aljazeera/Khazanahilmublog, 1/5/2013)


Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: